Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma

pantangan makanan bagi penderita miomaPantangan Makanan Bagi Penderita Mioma - Mioma Uteri adalah tumor jinak yang dapat menyerang sistem reproduksi wanita. Mereka sering tidak memperlihatkan gejala, tetapi kadang-kadang dapat menimbulkan rasa sakit yang sangat hebat. Mioma juga dapat menghambat kesuburan pada banyak wanita. Bedah yang menghilangkan fibroid rahim atau ekstrim dapat dilakukan, namun banyak wanita memilih untuk mengobati kondisi tersebut dengan metode alami. Ada makanan tertentu yang harus dihindari ketika Anda menderita mioma uteri.

 

Berikut Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma

Makanan Tinggi Lemak Jenuh

Makanan tinggi lemak jenuh tidak boleh dikonsumsi oleh pasien mioma. Lemak ini dapat meningkatkan tingkat estrogen, yang memungkinkan mioma tumbuh lebih besar. Makanan ini juga sulit dicerna pada hati, sehingga sulit bagi tubuh untuk memecah dan membersihkan diri dari kelebihan hormon. Hindari daging, sosis, kuning telur, alpukat, sea food dan tinggi lemak makanan ringan olahan seperti kue dan kue kering, yang sarat dengan lemak jenuh. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

Daging Merah

Daging merah dari mamalia dan bebek tidak dianjurkan bagi mereka dengan penyakit mioma. Makanan-makanan ini cenderung tinggi hormon tambahan, termasuk estrogen. Makan daging putih tanpa lemak untuk sumber protein sebagai gantinya. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

Produk Susu Dengan Kandungan Lemak Tinggi

Wanita dengan tumor mioma dianjurkan untuk membatasi konsumsi lemak tinggi produk susu seperti secara keseluruhan, krim susu dan mentega. Produk-produk ini sering tinggi hormon menambahkan bahwa dapat memberi makan tumor Anda. pilihlah susu organik bebas hormon untuk konsumsi produk susu Anda. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

Minuman Kaya Kafein

Minuman yang mengandung kafein dalam daftar makanan yang harus dihindari ketika Anda memiliki penyakit mioma pada rahim Anda. William E. Richardson dari Klinik Atlanta of Preventive Medicine memperingatkan terhadap minum minuman ini karena tingkat tinggi mereka yang methylanthins, pada gilirannya, menyebabkan tingkat tinggi biokimia dalam tubuh yang dapat membentuk tumor. Jauhi kafein, teh, cokelat soda, dan kopi. Menurut Dr Andrew Weil, biji kopi sering disemprot dengan DDT kimia. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

Makanan Asin

Batasi jumlah makanan yang sangat asin dalam diet Anda karena mereka sulit diserap pada hati Anda. Hati adalah organ yang paling bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dan menyeimbangkan hormon. Hindari sup kalengan, kacang panggang, pretzel, keripik, acar, buah zaitun, dan makanan kering, seperti dendeng. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

Whith Food

Menurunkan jumlah makanan “putih” yang Anda konsumsi. Menurut Healthy.net, makanan ini mengubah metabolisme estrogen dan dapat menyebabkan fibroid tumbuh lebih besar. Makanan ini termasuk pasta, roti putih, nasi putih, kue dan cookies. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

Buah Buahan Tertentu

Durian, nangka, lengkeng, nenas, duku dan anggur bila sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

Makanan yang Diawetkan

- Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif.
- Makanan yang dibakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

Makanan dan Minuman diatas adalah pantangan bagi penderita mioma uteri. Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah bertambah buruknya kondisi penderita mioma uteri akan kandungan yang merugikan di dalamnya. Walaupun kita berobat secara rutin namun sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang dipantangkan diatas, kesembuhan pun akan sangat sulit di dapatkan.

Saran

Saran kami bagi anda yang menderita mioma/mioma uteri yaitu segeralah lakukan pengobatan herbal tradisional dengan obat mioma Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya. Ace Maxs sudah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis tumor dan kanker secara alami yang di buktikan pada berbagai penelitian para ahli juga kesaksian para konsumen. Kami hanya memberikan saran terbaik untuk anda, karena kesehatan anda ditentukan oleh usaha dan do’a anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba jika sudah ada bukti kesembuhannya. Harga murah, Kualitas Tinggi. (Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma)

 

Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Silahkan Klik

pantangan makanan bagi penderita mioma

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

:: Pantangan Makanan Bagi Penderita Mioma ::